Indonesia adalah negara agraris (sebuah kenyataan atau pertanyaan)

Mayoritas penduduk Indonesia bermatapencaharian di bidang pertanian, itu lah faktanya. Kalau hal tersebut dijadikan parameternya, maka Indonesia adalah negara agraris. Pernyataan itu benar adanya. Namun, sebagai negara agraris diharapkan kebutuhan pangan untuk warganegaranya dapat dicukupi dari produksi dalam negeri. Kenyataanya, Indonesia masih mengimpor pangan dari luar negeri, tidak hanya beras sebagai makanan pokok, tetapi bahan pangan lainnya seperti gandum, kedelai, dan jagung. Masih banyak Petani yang hidup dalam kemiskinan dan masih ada penduduk di pedesaan, yang menjadi sentra produksi pangan, mengalami kelaparan. Jadi pernyataan bahwa negara Indonesia adalah negara agraris patut jadi pertanyaan. Tetapi, semoga suatu saat nanti Negara Indonesia menjadi kenyataan sebagai Negara Agraris. Mari Kita memberikan sumbangsih bagi Kemajuan Dunia Pertanian Indonesia sesuai kemampuan Kita masing-masing. Apa sumbangsih Anda..........????????

Minggu, 07 Agustus 2011

ELPINAS : Penghemat Gas Elpiji yang Handal


Biaya hidup dari tahun ke tahun semakin mahal, sementara pendapatan kita belum tentu semakin meningkat. Berapa banyak yang Anda bayar  untuk listrik rumah tangga, maupun gas untuk memasak? Harga BBM, tarif dasar listrik dan elpiji naik dari waktu ke waktu, maka semakin lama semakin banyak biaya yang harus ada keluarkan untuk keperluan sehari-hari. Hal itu sudah tentu menjadi masalah bagi Anda bukan...??? Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada produk yang handal untuk mengatasi masalah Anda tersebut....Gunakan saja ELPINAS dan STROOMNAS.
ELPINAS
Adalah alat penghemat gas elpiji yang memiliki keunggulan diantaranya :
1.       Dapat menghemat gas hingga 25%
2.       Mempunyai titik nyala (flashing point lebih tinggi)
3.       Suhu yang diinginkan lebih cepat
ELPINAS
Prinsip kerja alat ini adalah Magnetisme dalam alat ini akan meresonansi ( menggetarkan ) Molekul gas yang ada dalam selang Gas dengan GAUSS yang sesuai dengan energi Resonansi Gas LPG.
Internal energi yang ada dalam Molekul Hidrokarbon akan berubah menjadi lebih Reaktif sehingga mempunyai titik nyala ( FLASHING POINT ) yang tinggi.


Anda Berminat..... Hubungi: Odi, HP 0856 4282 7879

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bagaimana Pendapat Anda...??????